Pages

Senin, 06 Januari 2014

Jual Aneka Snack Box Di Pancoran Jakarta Selatan

Jual Aneka Snack Box Di Pancoran Jakarta Selatan. Snack box kini mulai banyak digunakan oleh banyak penyelanggara acara, ada snack box untuk rapat, snack box untuk jalan sehat, snack box untuk seminar dan snack box untuk acara pameran. Kebanyakan penyelenggara acara di Jakarta ini menggunakan snack box karena faktor snack box yang praktis dan cukup bisa mengganjal perut.
Untuk memesan snack box di Jakarta kami rasa anda tidak terlalu kesulitan untuk mendapatkannya. karena banyak sekali toko snack box atau pen jual snack box online yang bisa anda temukan di Jakarta ini. Salah satunya adalah nada catering yang telah berpengalam dalam menyajikan snack box untuk berbabgai acara.
Menu yang di sajikan pun terbilang banyak dan bervariasi, anda bisa memilih isi snack box atau paket snack box yang telah disediakan sesuai dengan kebutuhan acara dan budget anda.
Nada catering melayani pesanan snack box untuk seluruh daerah Jakarta dan bisa anda pesan melalui telpon, jika anda membutuhkan snack box untuk melengkapai konsumsi acara anda hubungi saja nada catering di nomor 021-36663169 / 0812 9172 7499. maka snack box yang anda pesan akan diantarkan tepat pada waktu yang anda tentukan saat pemesanan. Jual Aneka Snack Box Di Pancoran Jakarta Selatan

0 komentar:

Posting Komentar