Pages

Selasa, 07 Januari 2014

Jual Snack Box Untuk Wilayah Cilandak Jakarta Selatan

Jual Snack Box Untuk Wilayah Cilandak Jakarta Selatan. Snack Box adalah makanan ringan yang terdiri dari berbagai kue basah, kemudian dimasukkan ke dalam box. snack box ini banyak sekali gunanya, anda bisa menyajikan snack box untuk acara rapat. seminar, pengajian, tau acara gerak jalan.
Artinya snack box bisa anda hidangkan pada acara apa saja, tinggal anda menyesuaikan isi snack box dengan acara yang diselenggarakan. biasanya snack box terdiri dari 2 kue manis dan 2 kue asin kemudian di tambahkan dengan air minereal di dalamnya.
Nah, bagi anda yang sedang membutuhkan snack box untuk wilayah Cilandak Jakarta Selatan dan sekitarnya anda bisa mengunjungi www.nadacatering.com. kenapa kami referensikan nada catering, karena selama kami memesan snack box untuk wilayah Cilandak Jakarta Selatan mereka selalu mengirimkan aneka snack box yang enak dan selalu tepat waktu. ringkasnya nada catering akan melayani anda dengan pelayanan yang profesional.
Pemesanan snack box untuk wilayah Cilandak dapat anda lakukan satu hari sebelum acara dilangsungkan, karena apabila anda memesan snack box pada hari dimana acara anda diselenggarakan, pihak nada catering sedang sibuk dengan pesanan lainnya. hubungi saja nomor telpon 021-36663169 / 0812 9172 7499 untuk memesan snack box yang anda butuhkan. Untuk anda yang berada di luar wilayah cilandak tidak perlu khawatir, karena nada catering juga melayani pesanan snack box di jakarta selatan lainnya. Jual Snack Box Di Wilayah Cilandak Jakarta Selatan

0 komentar:

Posting Komentar