Pages

Selasa, 07 Januari 2014

Snack Box Berkualitas Di Daerah Kuningan

Snack Box Berkualitas Di Daerah Kuningan. Apabila anda membutuhkan snack box di daerah kuningan yang berkualitas anda bisa memesannya kepada nada catering. karena nada catering membuat snack dibantu dengan tenaga ahli di bidangnya dan selalu menggunakan bahan-bahan terbaik tanpa ditambah dengan bahan pewarna dan pemanis buatan.
Aneka snack box yang akan diberikan kepada anda adalah snack yang layak anda jadikan bahan konsumsi pada acara-acara resmi. tidak hanya snack box, nada catering juga menyediakan pelayanan nasi kotak jakarta yang bisa diantarkan ke selururh wilayah Jakarta. jadi apabila di acara anda membutuhkan snack box dan nasi kotak anda hanya butuh memesannya pada nada catering saja, tanpa harus mencari suplier lainnya.
Pemesanan snack box berkualitas kepada nada catering bisa anda lakukan melalu telpon dengan menghubungi nomor 021-36663169 / 0812 9172 7499. maka tim nada catering akan segera mempersiapkan pesanan anda dan melayani anda dengan pelayanan yang prima. Snack box Berkualitas Di Daerah Kuningan.

0 komentar:

Posting Komentar